Saturday 14 June 2014


ini adalah aplikasi untuk menkonfigurasi tombol2 yg ada di mouse ,sebelum memulai tutorialnya silahkan sedot filenya dulu disini

Download X-Mouse Button HERE (4mb)

Download Warkey++ HERE (55kb)

Langsung mulai aja. Pertama ekstrak file X-mouse button yang sudah di sedot tadi, install dulu di direktori sesuai yang sobat mau.

Setelah di install langsung jalankan programnya,
nanti akan muncul gambar seperti ini


lalu klik tombol 'add' yang ada di pojok kiri bawah, habis itu ketik w3l.exe ,atau cari dengan klik tombol yg ada di sebelah kanan tulisan application.,entar ada penampakan tulisan muncul di bawah default.

kalo udah, klik Mouse button 4 yang ada di layer 1(default), nanti begini
 mouse button itu yang saya definisikan disini (contoh gambar mouse) :


No 1 :Left Button
No 2 :Right Button
No 3 :Middle Button
No 4 :Mouse Button 4
No 5 :Mouse Button 5

kalo dah pada mudeng ,langsung pilih Simulated Keys(undefined)
nanti keluar gambar kayak gini
silahkan sobat tentuin sendiri macro keys nya sesuai yang sobat mao (kalo nggak ngerti ,ada instruksinya di situ) lalu klik OK
abis itu sobat bisa setting macro tombol Mouse Button 5,terserah apa mao agan .


 Kalo udah pencet Apply aja lalu close/minimize (terserah)

abiis itu buka Warkey++ yang udah di donloat tadi (buat maen dota aja,kalo buat maen call of duty atau game fps begitu gak usah dipake gak papa) .ekstrak lalu jalankan programnya

(kayak gini)
lalu Num4 Harus sama dengan Mouse Button  4,
kalo Num1 Harus sama dengan Mouse Button 5 
dan Jangan lupa centang Activate Warkey++

saya kira hanya itu yg bisa saya sampaikan.kalo ada masalah tinggal komentar dan jangan lupa untuk menulis saran dan kritiknya ya...  :)

PERHATIAN 
Jika anda ingin copy paste artikel di atas anda harus ijin dengan kami sebagai penulis.hormati kami sebagai penulis yang telah mengorbankan waktu lama,dan kami mohon agar tidak copy asal comot lalu paste
dan kami mohon sertakan link blog kami pada artikel anda jika anda ingin copy-paste,jika tidak maka anda akan kami daftarkan sebagai BLOG YANG MENGGANGGU

terima kasih 
~techpower~


35 komentar:

Anonymous said...

Kalo mouse logitech bisa gak gan ?

Ryan Razan Fathantra said...

Semuany bisa (khusus macro)
Thx

Unknown said...

hahaha....bermanfaat banget. Ini adalah jawaban yang ane cari2 dari kemaren...jadi makin enak buat main game

Nice info gann....

Joe said...

Sangat membantu gan, thanks!

PALACE said...

kalo mouse Marvo KM800/400 bisa gan ?

KEMPES AE said...

Kalo fantech w4 bisa g?

Anonymous said...

kalau rexus rx 107 bisa nggak gan????

Unknown said...

Gan kalau mau ubah button 4 jadi huruf v bisa gan?

Unknown said...

mksdnya Num 4 harus sama dengan mouse 4 button apa gan? mouse button 4 ane buat "B" berarti di num 4 harus "B"? soalnya di mouse button 5 ane buat QQ tapi di num 1nya cuman bisa satu huruf

ahmad faisal said...

Gan saya mau nanya nih... kalo mause M315+G1 merk Scorpion ini linknya kalo lebih jelas www.MARVO-TECH.COM itu bisakan macro untuk PB? trus saya ini udah instal applikasi macrox button, saya cari kok gak ada aplikasinya? saya pake windows 7... mohon usulnya ya gan... Trimakasih... :)

Anonymous said...

Banga kalo rexus g7 busa gk.?
Ada 7 tombol

Unknown said...

bila ada 7 tombol bagaimana ya?

Anonymous said...

gan bisa share nggak kalau setting mouse macro yg no 5 nya buat main game FPS (Point Blank) buat main SG/AWP bang

Unknown said...

apa kah ini permanen gan apakah setiap main pb kita instal lg??

Kentang media said...

mantap gan, akhirnya tahu caranya

Unknown said...

Apakah ini aman buat main apakah akun kita kena banned ?

Unknown said...

Apakah ini aman buat main apakah akun kita kena banned ?

owner said...

Izin save halaman aja dah.....

Izinin lah....

Unknown said...

ijin bertanya mouse DA G8 REVIVAL apa bisa gan?

Unknown said...

ijin bertanya mouse DA G8 REVIVAL apa bisa gan?

Unknown said...

Mau Tanya gan, kalo mouse makronya ada 9 button gimana settingnya ya ?
Yang tadi saya liat di screenshoot cuma ada 2 button samping.

Tapi yang saya punya ada 5 button. Apakah masih bisa dipakai settinggan kelima-limanya ?

Unknown said...

Bang Kalo Buat Maen Pb Gimana??

Unknown said...

Bang Giaman cara Nya??
Soal Nya Masih Belom Ngerti Saya

Anonymous said...

Izin nanya Kalo buat mouse biasa bisa kagak bang??

Gaming japan said...

Kalo mouse Trust GXT 155 bisa ?

GTX Saber said...

Mantap Gan Gw pake Mouse Yang Awal Nya Ngak bisa Jadi Bisa Tapi Knp Klo saya Nyalain Lampu Keyboard RGB saya Langsung Kaga Bisa Lagi dah?

Sempoyongan said...

Mouse Rexus VR1 Bisa Ngk?

Unknown said...

Gan Kalo Untuk Mouse Rexus Xierra G8 Bisa Nggak?

Shikamaru Nara said...

wagalasehh.... mantab gan
alat pemisah lcd

Unknown said...

ko link downlod ke 2 gk bisa ya

Anonymous said...

Izin copas min

Eleena Tom said...

Premier Gaming PC in UAE, RTX 3060 Ti 8GB Gaming PC in UAE, 16 GB RAM Gaming PC in UAE
https://gccgamers.com/premier-gaming-pc.html
Premier Gaming PC in UAE, Safe Shopping Multiple Payment Options Express Delivery GCC Gamers Moneyback Guarantee.
1633002213051-9

Anonymous said...

Terima kasih ya, ilmunya bermanfaat :)

Si Ular said...
This comment has been removed by the author.
Si Ular said...

Thanks min...Ane dah pake lama ni software...
Kalo boleh tanya gimana ya caranya button 4/5 di.set biar jadi tombol up/down...buat profile di cad kepake banget ni👍
Atau kalo emang gak bisa ada yang tau gak bisa pake ni software dan butuh ganti mouse... Ada yang tau mouse macro yang software.nya support gak ya?

Entri Populer