Monday 18 May 2015


 


Hello guys , kita kembali lagi dengan review salah satu produk Razer yang sebelumnya saya sudah review Razer Hammerhead,Razer Electra,Razer Arctosa . sekarang saya akan me review salah satu produknya yang sangat populer,yaitu KRAKEN .

Razer ? apa itu Razer ? , Razer Adalah Perusahaan Gaming Gear Paling Dominan Di dunia Yang Menawarkan Produk" yang Bagus dan Berkualitas Seperti Mouse,Keyboard,Headset,Mousepad,Dll


Saya Disini Akan Mereview Salah Satu Produk Razer,Yang Merupakan Barang Saya Sendiri Yaitu Razer Kraken (Kategori Headset)


nb:setiap review barang asli saya menggunakan latar belakang meja berwarna biru




1.Kualitas

(*) SUARA
razer kraken green ini memiliki kualitas suara yang terbilang cukup bagus ,suaranya clear,hyper bass bahkan serasa mampu menggetarkan kepala saya .namun kualitas suaranya ini lebih cocok ke fitur gamng daripada ke fitur musik karena memiliki clarity yang bagus untuk mendengarkan stepfoot musuh . kalau untuk mendengarkan musik saya rasa suara vokalnya kurang terdengar karena suara bass dan treblenya yang sangat besar .untuk kualitas suara kraken dan kraken pro itu sama

(*) BAHAN
untuk kraken green ini kepada kualitas bahan terlihat murah,karena terbuat dari plastik . inilah yang membuat berat kraken green mudah untuk dibawa ke mana mana karena beratnya yang ringan .namun dari kualitasnya sendiri terbilang good dan finishingnya terlihat kokoh

2.Kenyamanan
(*) EARCUP



razer kraken ini memiliki earcup yang muat dan pas di telinga ,sehingga membuat telinga tidak terlalu pegal untuk dipakai gaming ber jam-jam . bahkan sayapun lupa kalau saya memakai headset ini saat gaming karena begitu kedapnya suara dan berat headset ini .sungguh kedap suara saat dipakai .namun karena begitu membuat kuping serasa gerah dan berkeringat,karena ketidak adanya ventilasi udara

(*)HEADBAND
 dan razer kraken ini memiliki headband yang penuh busa,agar tidak terlalu pegal di kepala
namun walaupun begitu headset ini terasa agak menekan saat dipakai ber jam-jam


3.Bentuk
dari segi bentuk inilah headset yang menurut saya paling saya sukai untuk headset dibawah 1juta (under US$700) headset ini memiliki bentuk yang bagus,mudah dilipat agar bisa dibawa ke mana mana 
di bagian atasnya terdapat logo tulisan razer yang membuatnya terlihat lebih keren lagi . dan kiri kanan headsetnya terdapat logo razer pula
dan telihat pula di bagian headset bagian luarnya terdapat bentuk seperti sarang lebah,yang terbuat dari logam,mungkin .












0 komentar:

Entri Populer